Jadwal Lengkap Pertandingan NBA 2021/2022, Selasa (9/110/2021): Bangkit, Lakers!



Delapan laga seru kompetisi basket NBA 2021/2022 akan digelar pada pekan keempat, Senin (8/11/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa (9/11/2021) pagi WIB. Pertemuan Los Angeles (LA) Lakers versus Charlotte Hornets salah satu laga yang diprediksi sengit.

Kedua tim bertekad bangkit saat bentrok di STAPLES Center, Los Angeles. Lakers datang usai menelan dua kakalahan, sedangkan Hornets berusaha menghentikan empat kekalahan beruntunnya. Saat ini Lakers di peringkat 10 klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 5-5. Sedangkan Hornets peringkat 9 Wilayah Timur (5-6).

Dua kekalahan terakhir Lakers tanpa diperkuat LeBron James yang mengalami cedera perut. Dikalahkan Oklahoma City Thunder 107-104 di kandang,pada hari Kamis dan dibungkam Portland Blazers 105-90 pada hari Sabtu.

Dari delapan pertandingan terakhir, Lakers kalah tiga kali dan James absen di tiga laga itu. Tapi, melawan Hornets menjadi kesempatan Lakers untuk bangkit, lantaran tim tamu juga tengah berjuang dengan performanya. Charlotte telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan 120-106 dari tuan rumah Los Angeles Clippers pada hari Minggu.

Selain tanpa James, Anthony Davis juga mengalami cedera ibu jari saat melawan Thunder kemudian ditarik keluar pada babak pertama melawan Trail Blazers karena sakit perut. Tapi, status Davis tidak diketahui untuk melawan Hornets.

Pelatih kepala Lakers Frank Vogel mengatakan terlalu dini mencemaskan Lakers sejauh ini menorehkan menang-kalah 5-5.

"Saya tidak melihat ada tanda-tanda dari 10 pertandingan," kata Vogel. "Ada evaluasi terus-menerus sepanjang tahun, dan setiap kali tim ini ada di depan kami, kami belajar lebih banyak tentang apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan, dan cara menempatkan mereka pada posisi untuk sukses."

Hornets sejatinya sempat menemukan penampilan terbaik dengan memenangi tiga laga pembuka, dengan mengandalkan pemain inti muda mereka. Hornets mencatat menang-kalah 4-1 hingga 27 Oktober. Tapi menorehkan catatan buruk menang-kalah 1-5 setelah itu itu.

"Pertandingan berikutnya kami akan melangkah maju, belajar darinya dan kami akan menonton beberapa film," kata pelatih kepala Hornets James Borrego. "Kami akan menjadi lebih baik (Senin) pagi, melakukan yang terbaik dan kembali ke performa terbaik lagi. Ada (pertandingan Senin) malam lagi, jadi itulah keindahan NBA."

Jadwal lengkap pertandingan NBA, Selasa (9/110/2021) WIB

07.00 WIB Philadelphia 76ers vs New York Knicks

08.00 WIB Chicago Bulls vs Brooklyn Nets

08.00 WIB Memphis Grizzlies vs Minnesota Timberwolves

08.30 WIB Dallas Mavericks vs New Orleans Pelicans

09.00 WIB Denver Nuggets vs Miami Heat

10.00 WIB Golden State Warriors vs Atlanta Hawks

10.00 WIB Sacramento Kings vs Phoenix Suns

10.30 WIB LA Lakers vs Charlotte Hornets


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama