Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku Main Ponsel Sebelum Kecelakaan, Jadi Tersangka?

Sopir mobil Vanessa Angel yang bernama Tubagus Muhammad Joddy mengakui sempat bermain ponsel sebelum kecelakaan di Tol Jombang, Jawa TImur. Pengakuan itu diperoleh penyidik Polda Jatim saat menginterogasi sopir Vanessa Angel tersebut.

Pengakuan itu juga dibenarkan Kasi Laka Subdi Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy saat dimintai konfirmasi oleh wartawan di Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Polisi juga sudah menyita ponsel dan alat bukti elektronik yang saat ini diajukan untuk pemeriksaan forensik.

“Sopir juga mengaku (kecepatan mobil) 120 kilometer per jam,” ujar Kennedy seperti yang dikutip dari Antara.

Adapun diketahui, sesuai aturan yang berlaku, kecepatan kendaraan di dalam tol maksimal 100 kilometer/jam dan minimal 80 kilometer/jam.

Ia juga sedang mendalami dugaan sopir Vanessa Angel mengantuk sebelum terjadi kecelakaan.

Sementara terkait kemungkinan Joddy menjadi tersangka, Hendry belum bisa memastikan karena tergantung pada hasil penyidikan.

“Semua kemungkinan ada, cuma dia ditetapkan tersangka atau tidak, tunggu perkembangan penyidikan, saat ini masih proses,” ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jumat (5/11/2021) mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia. Sementara sopir Vanessa Angel, pengasuh, dan anak Vanessa Angel selamat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama