WNA Siram Air Keras Diduga karena Istri Punya Pria Idaman Lain



Polres Cianjur terus menyelidiki kasus penyiraman air keras oleh WNA asal Arab Saudi berinisial AL (29), terhadap istrinya, S (21), hingga tewas.


Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengatakan pelaku melakukan penyiraman karena diduga dipicu oleh rasa cemburu. Sebab, S diduga memiliki pria idaman lain.


"Untuk sementara pemicu (cemburu) tersangka, karena korban diduga memiliki pria lain. Tapi ini masih kita dalami," ujar Adi kepada wartawan, Minggu (21/11).


Ia menambahkan, AL dan S menikah secara siri kurang lebih dua bulan. AL sudah dua tahun tinggal di Indonesia sebagai pengusaha kayu gaharu.


"Yang bersangkutan mengaku sebagai pengusaha kayu gaharu dan telah tinggal di Indonesia selama dua tahun," imbuhnya.


Ia mengatakan pihaknya masih menunggu pendamping dari Kedutaan Arab Saudi untuk memeriksa AL lebih lanjut. Kini, status AL sudah ditetapkan sebagai tersangka.


"Rencananya besok pihak Kedubes Arab Saudi, akan datang. Kita lihat apakah tersangka akan kooperatif dengan memberikan keterangan kepada penyidik," pungkasnya.


Sebelumnya, S ditemukan dengan luka bakar karena disiram air keras di rumahnya di Kampung Munjul RT 02/07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (20/11).


S meninggal dunia saat dirujuk dari RSUD Sayang Cianjur, ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, pada Sabtu (20/11) malam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama